Jan 9, 2010

Tragedi laptop dan kecap

sore ini, nyokap lagi ngegaul sama tante gue di negeri sana, konteka konteki pake Skype di si oMac. gue baru beli somay *oh 6 bulan d Singapur ga pernah makan somay, bgitu denger abang somay lewat depan rumah rasanya kek ketemu pacar*. melihat tante gue yang udah 6 tahun ga balik kesini dan makan makanan sini, gue mulai pengen rese dikit: gue pamer lah somay yang baru gue beli di depan laptop gue, nyelip di depan nyokap gue.

gue: (ngomong ke tante gue) "Liet nihhh Owi baru beli somayy!" (sambil miring-miringin piring depan webcam biar keliatan jelas somay telor plus sambel kacang) "Mau ga?? Pulang sini.. Hehe"

dan tibi-tibi, nyokap bersuara: "YAAAHH DEEE!! ITU KECAPNYA NETES!"

oh.my.god.

bingunglah tante gue karena tibi-tibi muka gue semua di layar komputernya. secara, gue nunduk-nunduk tepat depan webcam untuk beresin tu kecap laknat.. hiks.. dari tissu Aqua sampe pembersih kaca gue pake smua buat nyerep itu kecap dari keyboard gue.

gue ga smpet foto tuh kecap di keyboard gue! gue cuma buru-buru bersiin laptop gue dan abisin somay itu sebelum dia kedinginan.. gue harus lebih meningkatkan jiwa kepo gue termasuk foto-foto apa pun ASAP.

tombol F7 yang jadi korban.. ampe sekarang mase ada jejak kecap

ngga.
laptop dan kecap emang ga ada hubungannya. cuma khusus hari ini, si oMac berhubungan sekali sama kecap sampe oMac bau kecap manis plus sambel kacang.

"Maafkan aku, oMac.. aku ga akan pamer2 makanan berkuah lagi depan kamu..

No comments:

Post a Comment